Perbedaan antara yang MUNGKIN dan TIDAK MUNGKIN, terletak pada TEKAD KITA.

Senin, 28 Juni 2010

Inggris Kalah Segalanya Dari Jerman

Legenda sepakbola Jerman Franz Beckenbauer melayangkan pujian bagi pasukan Der Panzer, sekaligus mengklaim Inggris memang kalah dari Jerman di segala aspek.

Pelatih Fabio Capello gagal menggiring The Three Lions ke perempatfinal, usai dilibas Jerman 4-1 di laga 16 besar di Stadion Free State, Bloemfontein, Minggu (27/6/2010) malam.

Kemenangan meyakinkan Jerman memang layak menuai pujian. Beckenbauer pun menilai, Wayne Rooney dkk tidak berdaya menghadapi gempuran anak-anak asuh Joachim Low.

“Inggris tidak berdaya. Mereka tidak bisa mengimbangi irama dan gaya permainan kami. Kami membuat Inggris terasing dan kami memang lebih baik di segala aspek,” ungkap Beckenbauer, dikutip dari The Mirror, Senin (28/6/2010).

Dua gol pembuka Miroslave Klose dan Lukas Podolski membakar semangat Jerman menyingkirkan Inggris. Matthew Upson sempat memperkecil ketinggalan dan nyaris menyamakan kedudukan melalui gol Frank Lampard yang urung disahkan wasit.

Tembakan keras Lampard yang membentur tiang gawang jatuh di belakang garis gawang, namun memantul keluar. Wasit dan hakim garis tidak membunyikan peluit, pertanda bola tidak dianggap masuk. Beckenbauer mencoba profesional dan mengakui harusnya Inggris berhak atas gol tersebut.

“Hakim garis harusnya melihat gol yang tidak diberikan wasit. Itu gol yang sangat jelas. Tapi beruntung, kami menambah dua gol lagi. Di sisi lain, perlu adanya diskusi tentang masalah gol tersebut,” tutup mantan bintang Bayern Munich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar