Perbedaan antara yang MUNGKIN dan TIDAK MUNGKIN, terletak pada TEKAD KITA.

Senin, 28 Juni 2010

Hujan Protes, FIFA Tetap Pada Pendirian


Tuntutan menggunakan bantuan teknologi untuk mengurangi jumlah kesalahan pada pertandingan Piala Dunia terus mengalir. Tapi, Badan Sepakbola Dunia (FIFA) bergeming.

Inggris memprotes keputusan wasit Jorge Larrionda yang menganulir gol Frank Lampard saat Jerman mengeliminasi Inggris dengan skor 4-1, Minggu (27/6/2010).

Meski suara protes terus terdengar, FIFA tak mau banyak bicara. Badan sepakbola tertinggi dunia bahkan mengklaim FIFA tak bisa mencampuri kepusan wasit.

“FIFA tak akan memberikan komentar apa pun atas keputusan wasit di lapangan selama di lapangan,” demikian pernyataan FIFA sebagaimana dilansir Yahoo Sport, Senin (28/6/2010).

Selain menganulir gol Lampard, wasit juga membuat keputusan kontroversi saat mengesahkan gol pembuka Carlos Tevez saat Argentina membungkam Meksiko 3-1, dini hari tadi.

Dalam tayangan ulang menunjukkan Tevez berada dalam posisi off side, tanpa adanya bek di antara dirinya dan gawang, saat dirinya menerima umpan Lionel Messi. meski keputusan itu diprotes para pemain El Tri –julukan Meksiko- keputusan wasit tak bisa diganggu gugat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar