Perbedaan antara yang MUNGKIN dan TIDAK MUNGKIN, terletak pada TEKAD KITA.

Rabu, 23 Juli 2014

Lomba Ramadhan di Masjid Baiturrahman Desa Muara Kaman Ulu (Seberang)


Sebuah aktivitas keagamaan yang patut diacungi jempol. Di Dusun Delta Mahakam, Desa Muara Kaman Ulu, Kecamatan Muara Kaman, sudah kali kelima mengadakan kegiatan Lomba Ramadhan yang tentu saja mempunyai dampak sangat positif bagi generasi muda dan anak-anak khususnya.

Kegiatan Lomba Ramadhan ini, diprakarsai pemuda asli dari Dusun Delta Mahakam: Sabarianto, S.Sos, Ardian, S.Sos, Fadlun Ishar, S.Pd.I, dan segenap remaja yang bermukim di sana yang mendapat dukungan dari masyarakat. Kegiatan ini tentu saja membuat Pemerintah Desa Muara Kaman Ulu, bahkan Pemerintah Kecamatan berdecak kagum karena kreativitas dan sajian acara pada saat pembukaan yang sangat meriah.

Acara yang sudah kelima kalinya dilaksanakan ini berlangsung dari Tanggal 23 s.d. 25 Juli 2014 bertepatan dengan 25 s.d. 27 Ramadhan 1535 Hijriyyah. Adapun cabang lomba yang dipertandingkan : Tilawatil Quran, Adzan, Ma'syiral, Cerdas Cermat Al Quran, Busana Muslim, dan Da'i Cilik, yang diikuti dari berbagai golongan: golongan anak-anak, remaja, sampai dewasa.

Semoga acara ini tetap konsisten dilaksanakan, agar tercipta generasi Islam yang mencintai dan mempedomani Al Qur'an.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar