Perbedaan antara yang MUNGKIN dan TIDAK MUNGKIN, terletak pada TEKAD KITA.

Senin, 08 September 2014

PENANCAPAN TUJUH TIANG PERTAMA PEMBANGUNAN PONPES AL HIDAYAH

Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Kutai Kartanegara, Ibu Rita Widyasari, S.Sos., MM, di Kecamatan Muara Kaman, disempatkan pula penancapan tujuh tiang pertama pembangunan Pondok Pesantren Al Hidayah.

Acara tersebut dihadiri sejumlah rombongan Bupati dan Bapak Kamarurzaman anggota DPRD yang berasal dari Kecamatan ini, juga seluruh Kepala SKPD Kabupaten Kutai Kartanegara. Sejumlah Panitia Pelaksana dan Peserta Didik MTs Nurul Iman  menyambut kedatangan rombongan tersebut dengan penuh antusias.

Ketika Bupati Kutai Kartanegara tiba di lokasi, langsung disambut syair shalawat yang bawakan Kelompok Maulud Habsy Nurul Mustofa, Desa Muara Kaman Ulu. Ibu Bupati mengawali penancapan tiang utama dari  tujuh tiang yang merupakan tonggak awal pembangunan pondok pesantren. Selanjutnya dilanjutkan doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Muara Kaman, H Yusrani Arran, S.Pd. Harapan dan pinta Beliau dalam bait demi bait doanya agar Pondok Pesantren Al Hidayah yang akan dibangun merupakan kawah candra dimuka untuk pembentukan santriwan-santriwati yang islami, yang akan menebarkan rahmat untuk masyarakat Kecamatan Muara Kaman dan sekitarnya.



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar