Perbedaan antara yang MUNGKIN dan TIDAK MUNGKIN, terletak pada TEKAD KITA.

Rabu, 09 Juni 2010

Juara Bertahan Pijakkan Kaki di Afrika Selatan


-Tim Italia akhirnya mendarat di Johannesburg, Afrika Selatan setelah sepuluh jam penerbangan hari ini. Kedatangan mereka telah ditunggu-tunggu sekitar dua puluh pendukung setia Azzuri yang menyambut dengan penuh semangat.

Gelandang AC Milan, Andrea Pirlo terlihat masih berjalan pincang karena cedera pada betisnya. Centrocampista Cagliari, Andrea Cossu menjadi anggota ke-24 dalam rombongan Juara Dunia empat kali tersebut untuk berjaga-jaga sebagai pengganti pemain lain yang cedera.

Para pemain, dibalut dengan pakaian rancangan desainer lokal tersebut akan langsung menuju Pretoria, markas mereka. Kemudian mereka akan berlatih dan mengadakan konferensi pers esok hari. Tim asuhan Marcello Lippi ini telah mememetik hasil yang tidak memuaskan dalam dua laga ujicoba, kalah dari Meksiko (1-2) dan hanya mampu imbang dengan Swiss (1-1). Dengan hasil tersebut, banyak yang meragukan Italia akan tampil sukses di Piala Dunia kali ini.

Apalagi, Pirlo hampir dipastikan tidak akan bermain di dua laga awal karena cedera. Jelas ini akan membuat strategi Lippi berubah karena pemain berusia 31 tahun ini adalah kunci dari permainan Azzurri.Bahkan diperkirakan dia diprediksi baru bisa tampil ketika laga 16 besar.

Italia tergabung dalam grup F bersaa Paraguay, Selandia Baru dan Slovakia. La Nazionale memulai upayanya mempertahankan gelar dengan menghadapi Paraguay Senin (14/06/2010) atau Selasa dinihari WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar