Perbedaan antara yang MUNGKIN dan TIDAK MUNGKIN, terletak pada TEKAD KITA.

Minggu, 04 Juli 2010

Spanyol Maju ke Semifinal

Mengalami paceklik gol hingga perempat final, bukan alasan bagi Fernando Torres untuk tidak berbunga-bunga atas kesuksesan Spanyol atas Paraguay 1-0.

“Ini merupakan momen yang membahagiakan bagi semua orang setelah melalui ketegangan dan stres. Tapi itu sepadan dengan hasilnya,” kata Fernando Torres, seperti dikutip Goal, Minggu (4/7/2010).

Torres juga memuji kiper Iker Casillas sebagai salah satu pemain hebat di kubu La Furia Roja, begitu juga dengan tandemnya di lini depan yang mencetak satu gol kemenangan David Villa.

“Ketika dia menyerang setiap bola seperti menghampirinya. Dia akan mendapatkan rebound dan mencetak gol,” katanya.

Bomber Liverpool ini juga terang-terangan kagum dengan penampilan Jerman saat menggilas Argentina 4-0.
“Mereka tim yang impresif karena mencetak empat gol ke gawang Argentina. Mereka layak menang sejauh ini, seperti kami. Kami harus bersiap mengantisipasi mereka,” kata Torres. Spanyol akan berhadapan dengan Jerman di semifinal, sementara Belanda akan berhadapan dengan Uruguay.

“Pertandingan nanti sangat berat. Mereka tim yang bagus, sangat terbuka dan unggul di semua lini. Kami belum menjalani laga seperti itu saat melawan tim yang melancarkan serangan pada kami,” ujar Torres yang berharap bisa mencetak gol di sisa laga yang akan dilalui Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar